Harga Mobil Jeep Hummer



Hummer merupakan salah satu jeep suv yang cukup tangguh dan telah diproduksi mulai tahun 1992 hingga 2010 lalu. Harga mobil hummer mendengar nama hummer pasti langsung teringat mobil perang yang sering digunakan tentara amerika serikat.

Harga Diskon Jeep Cherooke . Hummer Sarung Setir-Cover Stir.Steer Mobil Groovy termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 153.000,00

Beli Sekarang

Stock mobil tersebut secara default diurutkan berdasarkan iklan mobil bekas yang terkini.

Harga mobil jeep hummer. Bahkan dengan di sunitik matinya produksi mobil hummer seakan tak membuat minat masyarakat umum dikalangan atas untuk tak lagi melirik mobil suv yang satu ini. Berada di segmen midsize suv hummer berhadapan langsung dengan sesama mobil berbadan besar seperti toyota fj cruiser mercedes benz g class dan jeep wrangler. Sayangnya sekarang hummer sudah bangkrut dan tidak lagi memproduksi mobil.

Contoh mobil hummer jenis ini adalah hummer h1 h3 dan h9. Harga mobil hummer 2020 sampai saat ini nama hummer tetap menggaung diseluruh dunia. Untuk mencari tipe mobil hummer lainnya pada bursa iklan di provinsi pilihan anda silahkan mengulangi filtrasi mobil hummer di kota anda.

Jual beli mobil hummer di olx itulah beberapa mobil hummer berdasarkan tipe body. Jika anda ingin membeli mobil hummer bekas anda bisa menemukan pilihan listing mobil hummer dengan harga terbaik di olx. Kami akan menampilkan perbandingan tipe spesifikasi dan harga murah dari berbagai showroom dealer.

Kebangkrutan yang mendera general motors pada tahun 2009 menjadi salah satu alasan mengapa hummer harus menghentikan produksinya. Harga mobil hummer keberadaan mobil untuk saat ini memang sudah menjadi kebutuhan sehari hari untuk semua orang terdapat banyak sekali orang yang memnfaatkan jenis kendaraan seperti tersebut. Namun sobat otomotif perlu menegtahui bila ada salah satu mobil yang memiliki ketangguhan yang sangat kuat yaitu mobil jummer.

Daftar harga hummer h3 di indonesia harga hummer h3 bekas di indonesia harga hummer h3 tahun 2012 sampai 2018 tidak tersedia harga hummer h3 tahun 2011 mulai dari rp125 miliar harga hummer h3 tahun 2010 mulai dari rp115 miliar harga hummer h3 tahun 2009 mulai dari rp 880 juta listing mobil bekas hummer h3 di indonesia. Dikenal kuat melibas medan yang berat produk bekas kendaraan ini sekarang dijual dengan harga cukup mahal bahkan bisa mencapai angka miliaran rupiah per unit. Ketersediaan mobil dan harga hummer.

Harga mobil hummer yang ditawarkan juah berada diatas harga mobil honda ataupun harga mobil wuling sepertinya bukan lagi menjadi hal yang menyulitkan bagi mereka yang ingin meminang mobil berbodi kekar ini. Alhasil mobil hummer yang bisa kita dapatkan di indonesia adalah barang bekas. Gm sudah menghentikan produksi hummer sejak 2006 lalu ketika pabrikan asal negeri paman sam tersebut terancam gulung tikar.

Padahal perusahaan asal amerika serikat tersebut telah bangkrut dan ditutup pada 24 mei 2010. Agar bisa digunakan untuk melibas medan berat off road.

HARGA SPESIAL Karpet Mobil Comfort Deluxe Jeep Hummer H3 Tanpa Bagasi KUALITAS 1 termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.556.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA JEEP HUMMER H3 Karpet Mobil Karet PVC DURABLE 1Pcs Baris 3 - Beige SEDIA termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 222.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter