Blok Mesin Rx King Cobra



Blok mesin seri y1 menurut erick diproduksi memakai bahan logam baja terbaik yang tak cepat membuat mesin panas sekaligus sangat awet. Akan tetapi mesin masih sama dari jepangperbedaan lainnya yaitu soal irit bensin atau tidak rx king menjadi motor yang sedikit boros sedangkan rx king cobra menjadi motor yang hemat.

bak kalter blok block cover mesin rx king rxking cobra kobra ori seken powder coating hitam mulus utuh siap pakai no bocor aman termasuk dalam kategori Block Mesin dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 900.000,00

Beli Sekarang

Blok mesin rx king cobra masih built up jepang seluruhnya serinya y1 yang dikenal sebagai produksi terbaik ujar erick kepada tempo kamis 21 februari 2019.

Blok mesin rx king cobra. Rx kiing berbicara mengenai blog mesin pada setiap kendaraan apa saja memang yang satu ini adalah salah satu komponen terpenting pada kendaraan motor roda dua ini. Untuk harga blok mesin rx king cobra original sendiri memang biasanya akan lebih mahal daripada produk tiruan akan tetapi membayar sedikit lebih tinggi pastinya akan jauh lebih baik daripada menyesal di kemudian hari. Mesin ini mempunyai perbandingan kompresi yakni 691 dengan silinder berdiameter 580 disertai dengan stroke yang berukuran 50mm.

King cobra diproduksi dengan kode blok mesin yang berbeda yakni y1 dan y1. Perbedaan rx king cobra dan rx king master juga terdapat pada kode mesin. Perbedaan lainnya yaitu rakitan yang dilakukan rx king yang berasal dari jepang masih menggunakan rakitan jepang sedangkan rx king cobra dirakit di indonesia.

Langsung di tonton aja ya guys. Nah yang unik adalah mesin untuk king cobra didatangkan langsung dalam keadaan built up dari jepang. Gw berkesempatan untuk nyobain yamaha rx king si raja jalanan ini.

Rx king cobra tahun 1994 punya bokapnya bigdiqi motovlog. Yamaha rx king cobra 1983 1 duration. Dz mv 269797 views.

Sama hal nya pada yamaha rx king cobra ini yang memiliki blok mesin yang sangat diperlukan dengan kegunaan nya tersebut. Motor rx king cobra dipersenjatai dengan mesin 2 tak yang memiliki kapasitas 132 cc disertai dengan sistem pendingin udara. Rx king cobra juga memiliki ciri khas lain pada bagian box mesin yang berbentuk cenderung kotak bentuk blok mesin inilah yang terlihat mencolok membedakan antara rx king dan rx king cobra karena bentuk blok mesin seperti ini hanya dimiliki oleh rx king cobra dan tidak dimiliki oleh generasi penerusnya.

Jika cobra punya kode blok mesin baik y1 ataupun y2 maka rx king master punya kode blok mesin y1 74. Pada pemasangan penggantian blok rx king dengan yang lain butuh penyesuaian contohnya. Di sinilah pentingnya untuk hanya menggunakan blok mesin rx king cobra original.

Rx king 93 tgn pertama dari barupajak hidup bulan 10mesin dari baru blm pernah belah ane jamin 100blok y3 os 50 asli ane jaminkondisi mesin no prane jamin 100surat2 komplitharga nego ala kaskuslokasi cengkareng atau pim2minat callsms. Merakit mesin rx king full porting harian duration. Ramandita motor 275393 views.

tutup bak blok mesin kiri magnet rx king tua cobra ori termasuk dalam kategori Block Mesin dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

bak kalter blok block cover mesin rx king rxking cobra kobra ori se termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.035.000,00

Beli Sekarang

blok mesin yamaha rx king cobra th 1983 termasuk dalam kategori Block Mesin dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter