Mesin Es Kristal Kapasitas 500 Kg



Paket pertama kami ini merupakan paket mesin es batu kristal yang paling ekonomis karena selain harganya yang murah juga bisa digunakan untuk skala home idustriusaha rumahan. Mesin es tube mesin es kristal met 005 merupakan mesin es batu kristal buatan vestref yang mempunyai kapasitas produksi sebesar 500 kg 24 jam.

Mesin Ice Tube / Es Kristal Kapasitas 500 Kg/Hari (Model Baru) termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 130.000,00

Beli Sekarang

Mesin es tube kristal met 005 ini memproduksi es batu kristal rata2 12 kg dalam setiap 30 menitnya.

Mesin es kristal kapasitas 500 kg. Mesin es batu kristal 500 kg ini adalah paket mesin es batu pertama yang kami tawarkan untuk anda. Mesin es ini merupakan mesin es dengan kapasitas yang paling kecil jika anda baru memulai atau ingin mencoba usaha es batu kristal maka mesin es batu kristal 500 kg ini cocok untuk anda gunakan. Berikut adalah keuntungan membeli produk kami.

Memiliki jaminan garansi servis. Mesin es pembuat es balok kapasitas 500 kg ini tergolong kecil atau mini sehingga tidak membutuhkan mesin pengangkat es batu cetakan atau over head crane. Harga mesin pembuat es kristal kapasitas 500 kg harga mesin pembuat es kristal kapasitas 500kg harga mesin pembuat es kristal mini harga mesin pembuat es kristal murah harga mesin pembuat es kristal skala kecil pabrik mesin es batu terletak di malang jawa timur merupakan produsen pembuat.

Toko mesin solusindo melayani pembuatan berbagai macam kapasitas mesin es tube kristal tabung yang dibutuhkan mulai dari yang terkecil kapasitas 500kghari dan seterusnya. Memiliki jaminan garansi perform. Toko mesin yang jual.

Mesin es batu kristal kapasitas 500 kg hari alat mesin produksi es ini merupakan mesin produksi es memiliki kapasitas yang paling kecil dan ekonomis jika anda baru berbisnis atau ingin mencoba usaha dibidang es batu kristal maka mesin produksi es batu kristal 500 kg ini sangat cocok untuk anda gunakan. Mesin es kristal kapasitas 500 kg merupakan mesin es kapasitas kecil mini yang bisa digunakan untuk skala rumahan dan juga cocok untuk kebutuhan usaha anda sendiri ataupun untuk mensupply kebutuhan ukm yang bergerak dibidang usaha minuman. Memiliki jaminan garansi sparepart.

Mesin es tube kristal met 005 ini menggunakan total listrik sebesar 22 hingga 3 kw.

Mesin Pembuat Es Tube Kristal Kapasitas 500 Kg per 24 Jam termasuk dalam kategori Mesin Usaha dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000.000,00

Beli Sekarang

Mesin Ice Tube (Es Batu Kristal) Kapasitas 500kg per hari termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 100.000.000,00

Beli Sekarang

TERBAIK !!, CALL: O8I2-3I3I-63IS, Mesin Es Kristal Kapasitas 500 Kg termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 130,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter