Harga Samsung Galaxy V



Seperti yang kita ketahui bahwa produsen samsung belakangan lebih sering merilis sebuah smartphone dengan kualitas bagus dan harga yang cukup mahal namun kali ini mereka telah menciptakan sebuah smartphone yang berkualitas dengan harga. Harga samsung galaxy v di pasaran untuk saat ini ada dikisaran 10 jutan saja bulan ini.

TURUN HARGA SAMSUNG GALAXY TAB3 V T 116 GARANSI RESMI SAMSUNG termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.250.000,00

Beli Sekarang

Harga ini kami rasa sangat terjangkau jika dilihat dari waktu ertama kali rilis yang dilepas dengan harga 13 jutaan.

Harga samsung galaxy v. Ya meskipun menjadi sebuah ponsel low end tetapi brand samsung tetap konsisten untuk menghadirkan yang terbaik. Inilah samsung galaxy v dengan dua warna yakni hitam dan putih dengan harga yang ekonomis. Harga samsung galaxy v terbaru 2018 oketeknocom samsung galaxy v merupakan smartphone terbaru dari samsung yang ditujukan untuk segmen entry level.

Nah buat kamu yang berencana membeli samsung galaxy v ini berikut saya berikan referensi harga samsung galaxy v dan spesifikasi kuncinya. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia.

Website ini menggunakan cookie. Dengan mengklik terima atau melanjutkan penelusuran website anda menyetujui penggunaan cookie kami. Dengan tampilan layarnya yang dilengkapi dengan teknologi tft capacitive touchscreen mampu menghasilkan 16 m colors.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy v baru dan bekassecond termurah di indonesia. Beli samsung m20 terbaru dengan harga dan fitur terbaik 5000mah baterai kamera ultra wide lens 63 infinity v display. Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar.

Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Sekilas tentang samsung galaxy v banyak orang mencari tampilan ponsel yang cantik dan harganya pun cukup terjangkau. Samsung galaxy m20 2019 harga spesifikasi kamera.

Harga samsung galaxy tablet daftar tablet terbaru. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy v di sini. Harga samsung galaxy v plus samsung galaxy v plus merupakan smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas low end yang menginginkan perangkat smartphone dengan harga yang terjangkausamsung galaxy v plus memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan galaxy v namun smartphone ini memiliki kinerja yang lebih baik berkat dukungan cpu dual core 12 ghz.

Harga samsung galaxy v terbaru. Lagi pula samsung sudah terpercaya menghadirkan ponsel ponsel low end yang terjamin kualitasnya. Harga samsung galaxy v hadir menjadi ponsel pintar untuk kelas menengah kebawah bahkan harga barunya dianggap cukup terjangkau.

Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia. Beli tablet samsung terbaru dengan harga terbaik di indonesia galaxy tab s galaxy tab a. Skip to content skip to accessibility help.

Hardcase Glitter Samsung G313 / Galaxy V / Ace 4 Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy V Case Kulit Ular Softcase Logo Chrom Cover Aksesoris Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.800,00

Beli Sekarang

Anticrack SAMSUNG GALAXY V/G313 silikon harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Touchscreen Samsung Galaxy V G313 Ori termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

Harga promo SAMSUNG GALAXY TAB 3 V T116 TEMPERED GLASS CLEAR ANTIGORES Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 118.500,00

Beli Sekarang

sarung ume flip cover samsung GALAXY V G313 HZ harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Antiglare Antigores Samsung Galaxy V G313H | Screenguar termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.250,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy V / Plus 3D Lucky Cat Case Soft Silikon Sarung Gel Lucu DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

slim black matte SAMSUNG GALAXY V G313 softcase harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

Anti Gores Antibreak / Anti pecah SURE SAMSUNG Galaxy V Harga Terbaik termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter