Harga Pie Susu Dhian



Membuat oleh oleh khas bali ini banyak diminati untuk dibawa pulang dari liburan. Cari produk kue kering lainnya di tokopedia.

HARGA HEMAT Pie susu Dhian Asli Bali termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Untuk produk produk favoritnya pie susu dhian memiliki pilihan produknya seperti pie kacang dhian original isi 25 oleh oleh khas bali dari props denpasar original isi 50 oleh oleh khas bali dari props denpasar dan isi 2 dus at 10 pcs.

Harga pie susu dhian. Pie susu dhian indonesia. Nusa indah jakarta selatan. Kami siap untuk pemesan dari luar kota yang ingin memesan untuk di kirim ke kota masing masing.

Pie susu dhian ini saat ini sedang trend dan paling dicari oleh wisatawan yang berwisata ke pulau bali. Menariknya outlet pie dhian ini tak hanya menjual produk produk pie susu saja nih gengs tapi kamu bisa menemukan cemilan khas bali lainnya seperti kacang rempah ceker ayam sambel dan brem bali dll. Pie dengan rasa yang sangat enak dijual dengan harga pie susu dhian yang terjangkau.

Psb menyediakan pie susu bali dhian dan enaaak halal sebagai oleh oleh khas bali dengan harga murah tersedia layanan gratis delivery ke hotel dan bandara bali. Bukti kesuksesan berikutnya adalah hingga kini dhian pie milk memiliki total tiga cabang outlet yang tersebar di beberapa wilayah. Jual pie susu dhian bali original dengan harga rp30000 dari toko online rm.

Kami adalah toko online sekaligus suplier yang melayani penjualan produk pie susu bali merk dhian. Lokasi kami ada di denpasar bali. Jual pie susu dhian lengkap dan murah dari ribuan toko online se indonesia.

Harga terbaru pie susu dhian bali isi 10 30 dan 50 pcs di toko online kami ini kami menjual pie susu dhian dengan harga yang sangat murah hanya rp2500pcs dengan kualitas terbaik baru keluar dari oven dan di ambil langsung dari pabriknya di jln nangka. Toko online jual pie susu merk dhian khas jalan nangka denpasar bali di beli langsung dari pusat pabrik sehingga tahan lama dan lebih harga murah. Transaksi di tokopedia aman karena memakai sistem rekening bersama.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Di iprice anda bisa mendapatkan diskon hingga 32 untuk berbagai produk pie susu dhian favorit anda. Membeli pie susu dhian di toko kami anda juga dapat menikmati pelayanan delivery dengan gratis ongkos kirim untuk daerah daerah yang berdekatan dengan toko sehingga anda masih bisa membeli pie susu dhian dengan harga murah yang meskipun anda tidak membeli langsung ke tempat kami.

Pie Susu Dhian Nikmat Berkualitas, Harga Bersahabat!!!!!!!! termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.500,00

Beli Sekarang

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP Pie Susu Dhian Asli Bali isi 25pc termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

0813 3462 2622(SIMPATI), Pie Dhian Susu Bali Harga Terdiskon termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Pie Susu Dhian TANGERANG 20 pcs termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

0813 3462 2622(SIMPATI), Pie Dhian Susu Bali Harga Diskon termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Pie susu Dhian Asli Bali termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Pie susu Dhian khas Bali box isi 50 area Tangerang termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter