Harga Oli Gardan Vario



Penggunaan oli mesin yang baik dapat. Sebagian ada yang tetap menggunakan oli mesin di gardan karena menganggap remeh beban kerja gardan pada motor matic yang menurut mereka tidak seberat beban kerja mesin saya pun awalnya mengira bahwa glitter itu hanya terjadi pada scooter matic saya yakni vario 125i bahkan vario 150i dan scoopy fi serta xeon saya.

BANTING HARGA Oli Gardan Gearbox Motul HD-X 1L 80W-90 NMAX XMAX Aerox 155 PCX Vario termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

12000 tetapi akan ada perbedaan masalah harga di setiap daerahnya dan yang pastinya harga tidak akan jauh beda di kisaraan rp.

Harga oli gardan vario. Motor honda vario seperti halnya motor matic yang lain selain memakai oli mesin juga menggunakan oli gardan atau oli transmisi yang terletak pada bagian roda belakang. Oli gardan motor matic buat vario dan pcx kini telah hadir dengan spesifikasi yang lebih mantap. Kali ini ane mau ganti oli transmisioli gardan motor ane.

6 daftar harga oli ahm original honda terbaru daftar harga harga oli 0 komentar. Nah untuk kisaran harga oli gardan motor matic honda itu sangat lah terjangkau iyani rp. Banyak sekali komponen yang saling bergesekan di dalam transmisi otomatis motor matic yang apabila tidak dilumasi dengan oli gardan akan terdengar suara berisik pada bagian box cvt bagian belakang.

Oli gardan sendiri memiliki banyak jenis dan varian mulai dari motor sendiri ada banyak seperti oli gardan vario 125 beat ahm beat injeksi scoopy motor matic honda beat vario. Oli transmisi atau yang biasa disebut oli gardan ini berfungsi untuk melancarkan kinerja transmisi otomatis. Motor ane honda vario techno 125 cbs iss.

Yuk cek harga oli gardan avansa panther l300 beat nmax scoopy vario 150 mio m3 pcx dan lainya disini. Jika mesin pada motor kesayangan agan mengunakan oli yang sudah kadaluarsa bisa menimbulkan keausan di dalam mesin. Yuk kita lihat step2nya gan.

Harga oli gardan motor matic honda. Punya kendaraan itu tidak akan jauh dari namanya perawatan salah satunya adalah penggantian oli secara rutin. Oli gardan motor matic ini peranannya sangat penting.

Fungsi oli transmisi atau gardan. Oli transmisioli gardan motor honda matic itu normalnya harus diganti tiap 8000kmbagusnya tiap 2x ganti oli mesin.

HARGA SPESIAL Oli AHM SPX 2 Matic Dan Oli Gardan AHM Vario Beat Scoopy Spacy DLL GROSIR OPEN termasuk dalam kategori Gear dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.800,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Baut Tutup Oli Gardan Vario 125 150 Probolt Thailand Gold Blue termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 154.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Selang Tutup Oli Gardan Dan Udara Honda Metik Pnp Vario Mtr2 termasuk dalam kategori Aquarium & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 193.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Paket Oli Honda Mpx 2 Dan Oli Gardan Honda Beat Vario Spacy Scoopy termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Motul Scooter Le Package - Oli Mesin Motul Gardan Stp Mio Vario Beat termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 182.000,00

Beli Sekarang

Oli Ahm Spx Number One 2 Matic Dan Oli Gardan Ahm Vario Beat Scoopy Spacy Dll Harga Grosir termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Tutup oli gardan beat vario scoopy spacy mio termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 112.000,00

Beli Sekarang

Tutup Oli Selang Hawa Gardan Variasi Beat Vario Model Psi Serat harga murah termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Baut Tutup Oli Gardan Vario 125 150 Probolt Thailand Gold Blue termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

baut tutup oli mesin gardan probolt flower blue yamaha honda beat scoopy spacy vario nouvo mio sporty soul harga satuan termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Oli AHM Mpx 2 800 ML Dan Oli Gardan AHM Beat Scoopy Spacy Vario DLL termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter