Harga Blok Rx King Yp1 Baru



Ngak usah kami jelaskan pasti nya kalian. Yaitu dengan blok pada motor rx king.

Harga Diskon Block Blok Seher Yamaha Rx King Rxk - Baru Gress - Yp 1 - Thailand termasuk dalam kategori Piston dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.190.000,00

Beli Sekarang

Sedikit saya jelaskan pada kegunaan nya dari blog rx king.

Harga blok rx king yp1 baru. Harga blok rx king y1 pasti nya temen temen disini sudah taulah mengenai komponen yang satu ini. Diantara lain ialah untuk tempat pada bagian seher dan oli. Ada juga kode y 3 os 125 yang dilego dengan harga jual blok rx king y1 rp900 ribu.

Harga jual boring rx king y1 ini bervariasi misalnya untuk kondisi os 10 kode y 4 bisa dibanderol sekitar rp14 juta per unit. Walaupun harga yang ditawarkan lumayan mahal hal itu tidak membuat para pecinta rx king enggan membeli part tersebut. Harga jual blok seher rxk rx king rx k yp1 set 1 buah blok seher rxk ygp yp11 buah seher ygp1 ring seher ygp1 buah pen seher piston ygp2 buah klip pen seher ygp1 laher keroncong atau laher bambu ygpsemua nya original yamaha jaminan 100 bonus packing boring rxk pengiriman akan kami bungkus bablewap agar aman sampai t.

Sebelum saya jelaskan mungkin temen temen sudah tau apa gunanya mengai blok dari rx king. Dan untuk harga blok yp1 dan piston kita yamaha rx king orginal dibanderol dengan harga rp 1700000. Bagi anda yang mengetahui seberapa harga blok rx king yp1 baru sebalinya berhati hati saat membelinya.

Misalnya blok rx king y1 y3 yp 1 yp2 yp 3 dan banyak lagi lainya. Demikianlah pembahasan mengenai ternyata segini harga blok rx king yp1 original yuk simak semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua terima kasih banyak atas kunjungannya. Saat ini yamaha motor indonesia masih mendukung part part rx king salah satunya yaitu blok atau biasa disebut buring.

Blok rx king yp1 dan yp2 adalah seri blok untuk motor yamaha rx king tahun 2000 sampai 2008. Ada banyak jenis seri untuk blok engin rx king di pasaran. Harga blok rx king menjadi salah satu tolak ukur para modifikator sebelum memutuskan membeli sparepart engine motor 2 tak ini.

Perhatikan hal hal diatas sebelum membeli agar tidak mudah tertipu. Sementara harga jual boring rx king y1 os 150 copotan motor bisa mencapai rp2 jutaunit. Harga blok rx king yp1 baru dan asli pastinya mahal jangan mau diberi yang murah karena kemungkinan tiruan atau udah banyak perubahan.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter