Harga Kardus Nasi Kotak



Kotak st 5 putih kardus karton box polos putih packing standart. Harga kardus karton lembaran 60 x 40 single wallcorrugated sheet polos baru.

catering nasi kotak kardus bisa milih menu sesuka hati harga menyesuaikan..di luar paket 10.000 rb termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Berikut ini adalah produk produk dus atau kardus untuk tempat nasi kotak yang berwarna putih dan di coating coated gilap.

Harga kardus nasi kotak. Apabila anda akan menyelenggarakan acara atau sedang hadir di sebuah rapat kantor atau pertemuan kemungkinan konsumsinya adalah nasi kotak. Dus nasi kotak box nasi yang bisa anda pesan dengan desain kemasan sendiri custom yang unik dan menarik. Berbagai pilihan menu nasi kotak enak mulai dari harga 17ribuan sudah lengkap dengan air dan buah pisang.

Harga bervariasi tergantung ukuran. List harga jual cetak kardus kotak dus dan box kemasan makanan murah seiringnya perkembangan kemasan berupa box dus maupun kemasan dari bahan mika kardus serta plastik menambah industri percetakan dan kuliner di indonesia dengan persaingan yang makin luas maka dituntut untuk memiliki image dus kemasan makanan yang menarik serta unik untuk. Untuk harga satu pcs kotak kardus ini antara rp.

7000 tergantung model ukuran yang ingin dipesan. Kemasan produk anda akan memiliki karakter dan nilai jual yang lebih di mata konsumen. Kemasan kardus tersebut memang paling sering dijumpai dengan harga di pasaran mulai rp250 satuannya.

Surabaya trimitra surabaya 39 tambah ke wishlist. Tersedia antara lain warna coklat dan warna putih. Bisa diambil atau diantar.

Sayur olahan lauk pauk nasi tumpeng makanan manis buah olahan makanan asin. Pemesanan minimal 300 pcs. Ukuran 1515 ukuran 1616 ukuran 1818 ukuran 2020 ukuran 2222 ukuran 2525.

Kemasan mika untuk kotak nasi tersebut juga ada dalam berbagai ukuran. Bahkan ada pula kotak nasi kertas eco friendly atau ramah lingkungan. Beli dus nasi kotak online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Kami berikan 100 gratis jasa desain kemasan dan anda bisa bikin kemasan makanan unik mulai dari 500 pcs. Kotak kardus ini cocok sekali untuk tempat menyimpan sepatu. Selain berbahan kardus maupun styrofoam nasi kotak dengan menggunakan mika juga dirasa lebih praktis dan tidak mudah bocor ketika digunakan untuk mengemas makanan.

Dus nasi kotak kardus box nasi kertas putih gilap coated. Kotak nasi kertas atau paper box sampai saat ini masih banyak digunakan untuk mengemas makanan karena dinilai praktis. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga kotak nasi kertas tergantung ukurannya biasanya berkisar mulai dari rp 1200 per lembar.

Harga Terjangkau Isi50Set Dus Motif Mika 18X18Cm Box Kardus Kotak Kertas Tempat Nasi termasuk dalam kategori Ruang Makan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL isi50SET DUS MOTIF . MIKA 18x18CM box kardus kotak kertas tempat nasi termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

CATERING NASI KOTAK KARDUS bisa milih menu di luar paket harga menyesuaikan hnya 10.000 termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. isi50SET DUS MOTIF . MIKA 18x18CM box kardus kotak kertas tempat nasi hajatan rantang makan termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter