Harga Baru Xiaomi Redmi 3s



Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi 3s gold baru dan bekassecond termurah di indonesia. Membeli ponsel xiaomi redmi 3s bulan maret 2019 di bukalapak bagi anda yang saat ini sedang berburu ponsel termasuk xiaomi redmi 3s bekas sangat disarankan untuk segera mengunjungi situs bukalapak.

Xiaomi Redmi 3S RAM 3GB Internal 32GB - Hp Batam Harga Termurah Baru termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 990.000,00

Beli Sekarang

Yuk intip lebih detilnya.

Harga baru xiaomi redmi 3s. Makin tipis tapi makin kokoh. Harga xiaomi redmi 3s. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi 3s gold di sini.

Review xiaomi redmi 3s. Harga pada awal kemunculannya harga xiaomi redmi 3s sekitar 17 jutaan untuk baru dan second sekitar 14 juta pada februari 2018 kemudian berubah menjadi 16 juta dan harga second 13 juta pada bulan februari dan menyusut kembali di bulan april skitar 15 dengan harga second 12 namun pada mi 2017 kembali. Banyak ponsel baru ataupun bekas yang ditawarkan dengan harga sangat merakyat.

Harga xiaomi redmi 3s terbaru. Beberapa hari yang lalu xiaomi kembali meluncurkan ponsel baru yang dijuluki xiaomi redmi 3s prime. Pasti dong dan itu bisa kamu lihat sendiri dari bagaimana xiaomi mengemas tampilan muka dari harga xiaomi redmi 3s berbandrol 18 jutaan ini dengan bodi metal yang kokoh tipis dan lebih polos tersebut.

Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen yang ingin mendapatkan perfoma bagus namun dengan harga di bawah tiga jutaan. Spesifikasi dari xiaomi redmi 3s ini dapat dibilang lebih gahar ketimbang redmi 3 biasa. Nah disini xiaomi baru saja meluncurkan sebuah perangkat mobile dengan banyak keunggulan didalamnya yaitu dengan nama xiaomi redmi 3s.

Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi redmi 3s yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Harga xiaomi redmi 3s xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama xiaomi redmi 3s. Ngomongin soal harga ponsel yang hadir dengan 3 pilihan warna gold dark gray silver ini belum diketahui sobn namun jika kita prediksi dari fitur dan spesifkasi yang digunakan ponsel ini bisa jadi berada dikisaran 5 jutaan sob.

Ia menggunakan konsep yang sama dengan iphone dengan menambahkan s dibelakang namanya yang berarti ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga xiaomi redmi 3s perangkat besutan xiaomi memang sudah terkenal akan kualitas yang dibawanya plus harga yang sangat kompetitif ramah dikantong.

Harga xiaomi redmi 3s bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga xiaomi redmi 3s baru rp 12 jutaan harga secondnya rp 900 ribuanharga tersebut telah termasuk ongkos kirim barang sampai ditempat kita. Tidak puas dengan xiaomi redmi note 3 dan xiaomi redmi note 3 pro yang dilengkapi sistem keamanan sensor sidik jari xiaomi redmi 3s juga dibekali fitur serupa. Tapi meski begitu xiaomi redmi 3s tetap tak boleh melupakan fungsinya untuk memanjakan para usernya bukan.

Baru Turun Harga XIAOMI Redmi 3 PRO 3S Casing Original Ipaky Carbon K termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL LCD FULLSET XIAOMI REDMI 3REDMI3REDMI 3 PROREDMI 3S TOUCHSCREEN Putih BARU termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.500,00

Beli Sekarang

Stock baru barang Harga obral SOFTCASE BRANDED XIAOMI REDMI 3S FERRARI futuremutu termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.800,00

Beli Sekarang

Banting Harga Xiaomi Redmi 3s Pro [3/32] - Gold - Baru New - Garansi D termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.775.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter