Harga Motor Ninja H2r



Era sepeda motor bermesin 2 tak sempat menjadi primadona bagi kalangan pencinta motor pada sekitar tahun 1990 an. Harga motor ninja merupakan jajaran sepeda motor sport yang diproduksi oleh pabrikan otomotif asal jepang kawasaki.

TURUN HARGA Miniatur Motor Kawasaki Ninja H2 R Diecast Ninaj H2R termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 292.500,00

Beli Sekarang

Motor kawasaki yang akan diluncurkan antara lain ninja zx 25r.

Harga motor ninja h2r. Kawasaki memasarkan 12 sport 6 off road 6 super sport 4 street 3 cafe racer 3 cruiser and 1 touring di country. Bandingkan juga ninja h2 2020 dengan rivalnya seperti r1m panigale dan lainnya. Saat ini ada 31 model motor kawasaki yang tersedia di indonesia.

Bahkan bisa dilihat juga review oleh yang sudah punya ninja h2 2020 terbaru. Harga kawasaki ninja h2r dan spesifikasi setelah membahas spesifikasi dan harga kawasaki ninja h2 yang merupakan sport bike terkencang di dunia dan bisa dipakai di jalanan umum pada review sebelumnya. Lihat promo dan simulasi kredit di bulan januari di kota anda.

Lalu bagaimanakah sejarah dari motor ninja ini hingga sampai populer di seluruh negara di dunia. Motor motor ini pastinya telah di akui ketangguhan serta performanya oleh hampir semua pecinta otomotif di seluruh dunia. Namun seiring berjalannya waktu kawasaki telah menghentikan produksi motor 2 tak dan beralih ke motor 4 tak yang telah memenuhi standar euro3.

Selain itu ada pula motor sport kawasaki yang dikhususkan untuk melaju di track sirkuit yaitu ninja h2r. Meskipun sudah ada teknologi 4 tak tapi motor dengan teknologi yang boros bensin ini masih diminati. Dahulu mereka konsisten merilis motor sport 2 tak yang memiliki tenaga dan torsi sangat besar.

Motor tersebut dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga kawasaki ninja h2 karena untuk harga on the road jakarta kita harus membayarnya dengan uang sebesar 1. Produk terbaru tersebut adalah kawasaki ninja h2 yang merupakan varian motor super sport ninja tertinggi yang diciptakan kawasaki saat ini. Harga motor ini jauh lebih fantatis yakni lebih dari 1 milyar rupiah dan dijual secara khusus hanya untuk melaju.

Lihat harga kawasaki ninja h2 2020 spesifikasi fitur warna konsumsi bbm review redaksi oto. Harga motor kawasaki ninja 4 tak bertahun tahun kawasaki dikenal sebagai produsen motor sport berkualitas tinggi. Harga kawasaki ninja h2 dan spesifikasi menutup akhir tahun 2014 lalu kawasaki motor corporation meluncurkan sebuah produk dengan segmentasi motor super sport premium terbaru.

Yang termurah adalah w175tr seharga rp 299 million dan termahal ninja h2 seharga rp 820 million. Selain merilis kawasaki ninja h2 dengan harga fanstastis mencapai 630 juta rupiah pihak kawasaki indonesi juga memasarkan versi balap dari ninja h2 yaitu tipe kawasaki ninja h2r. Seperti harga motor kawasaki ninja h2 yang dibanderol mencapai 660 jutaan dengan membawa mesin berkapasitas silinder 998 cc.

Pada kesempatan review kali ini mas sena akan mengulas kawasaki ninja h2r yang merupakan motor super sport varian ninja tertinggi buatan kawasaki khusus untuk keperluan balap di sirkuit saja. Bertempat di milan italia motor ini langsung menyedot perhatian para pecinta otomotif dunia yang kala itu sedang menghadiri ajang pameran otomotif dunia eicma. Harga kawasaki ninja h2 dan h2r ninja h2 merupakan motor super bike terbaru dari pihak kawasaki yang di perkenalkan ke pada publik dunia menjelang akhir tahun 2014 ini.

Kawasaki ninja 2018 baru dan bekas yang dijual di indonesia.

HARGA HEMAT Maisto Motor Kawasaki Ninja H2R Grey Skala 1 18 termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Maisto Motor Kawasaki Ninja H2R Grey Skala 1 18 termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 218.500,00

Beli Sekarang

harga terjun Diecast miniatur motor kawasaki ninja H2 R termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 254.000,00

Beli Sekarang

harga terjun Maisto Motor - Kawasaki Ninja H2R Grey - Skala 118 termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 124.000,00

Beli Sekarang

harga terjun Kawasaki Ninja H2 R Diecast Motor Miniatur Motor Maisto termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 229.000,00

Beli Sekarang

RECOMMENDED Terlaris Diecast Miniatur Motor Sport . Moge Kawasaki Ninja H2 R Harga termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 262.000,00

Beli Sekarang

Promo - Diecast Miniatur Motor Sport Moge Kawasaki Ninja H2 R Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 281.000,00

Beli Sekarang

Sale Diecast Miniatur Motor Sport Moge Kawasaki Ninja H2 R Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 275.000,00

Beli Sekarang

Jual Terlaris Diecast Miniatur Motor Sport Moge Kawasaki Ninja H2 R Harga termasuk dalam kategori Pajangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

Miniatur Motor Sport Kawasaki Ninja H2R Diecast Moge Pajangan Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 185.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Maisto Motor Kawasaki Ninja H2R Grey Skala 1 18 termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 218.500,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter