Harga Sony Xperia Xz3



Harga sony xperia xz3 terbaru oketeknocom harga sony xperia xz3 terbaru dan spesifikasi lengkap pagelaran ifa 2018 yang digelar di berlin jerman menghadirkan banyak produk dengan inovasi canggih. Salah satunya adalah vendor sony yang baru saja meluncurkan perangkat terbaru bertajuk sony xperia xz3.

HARGA DISKON RINGKE Invisible Defender SONY XPERIA XZ3 Full Screen Protector ORI termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 190.000,00

Beli Sekarang

Menawarkan teknologi layar p oled smartphone flagship sony ini siap diterima pasar.

Harga sony xperia xz3. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga sony xperia xz3 dan spesifikasi sony xperia xz3 mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang menggunakan dual kamera sensor besar yaitu 19 12 mp.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xz3 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga hp sony memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan produk produk china atau brand lokal dengan spesifikasi yang sama baik harga hp baru maupun bekas. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xz di sini.

Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xz3 di sini. Ponsel ini hadir sebagai perangkat premium dengan mengusung spesifikasi kelas atas. Harga sony xperia xz4 dan spesifikasi sony xperia xz4 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Daftar spesifikasi handphone sony semua tipe xperia z1 z2 z3 z5 c3 c5 e3 lengkap januari 2020. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xz baru dan bekassecond termurah di indonesia.

HARGA TERMURAH Hydro Gel Screen Protector Sony Xperia XZ3 Guard Bukan Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Charger Carger Sony Xperia USB C Original Ori XZ XZ1 XZ2 XZ3 XZ3s XZs termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 186.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Charger Sony Xperia XZ2 Compact XZ3 Original 100. Fast Charging Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Sony Xperia Xz3 Nillkin Frosted Hardcase - Merah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 96.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Sony Xperia Xz3 - Carbon Fiber Metal Slide Hard Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Thebest Ready Ready Promo Harga Murah Sony Xperia Xz3 Garansi 1 Tahun termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 11.780.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERJUN CASING SOFT CASE HITAM SONY XPERIA L2 XZ XZS XA1 XA2 XZ2 XZ4 XA3 XZ3 XZ4 PLUS COMPACT ULTRA PREMIUM termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG Ringke ID invisible defender full screen protector Sony Xperia XZ3 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 179.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter