Cairan Pembersih Kerak Oli Pada Mesin



P 7105 multi purpose cleaner adalah cairan pembersih serbaguna yang sangat efektif dan ekonomis untuk membersihkan oli dan kotoran kotoran lain yang terdapat pada blok mesin atau alat industri lainnya dapat digunakan untuk membersihkan lantai pabrik. Cairan kimia ini merupakan pembersih dengan konsentrasi tinggi akan merontokkan habis kerak oli membandel tidak mudah terbakar dan mampu melindungi dari korosi pada logam.

Santos Engine Degreaser/Cleaner Cairan Pembersih Kerak,Oli Pada Mesin termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Pembersihan mesin seperti boiler cooling tower chiller heat exchanger water cooler condensor maupun unit mesin industri lainnya dengan cairan kimia pembersih.

Cairan pembersih kerak oli pada mesin. Celupkan sikat kedalam cairan pembersih westafel kemudian gosok gosokkan sikat tersebut pada kerak yang ada dipermukaan mesin sampai kotoran tersebut terangkat semua. Dengan cara ini blok mesin motor yg kotor dan menghitam menjadi bersih dan kinclong lagi bahan bahan mudah dan biaya murah. Beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kebersihan mesin mobil menjadi hal penting yang perlu diperhatikan antara lain adalah.

2 untuk membersihkan permukaan mesin yang sudah dibersihkan dengan menggunakan cairan pembersih westafel. Dampak menggunakan cairan pembersih mesin sembarangan yang selanjutnya yaitu dapat mengakibatkan kepincangan mesin. Caranya juga sama cukup siapkan cairan pembersih kloset didalam suatu wadah dan siapkan sikat kasar.

Setelah itu anda bisa menggunakan detergent seperti pada cara no. Produk cairan kimia pembersih ezzer 741 dapat anda andalkan sebagai pembersih kerak oli. Kerak oli adalah kotoran yang ditimbulkan oleh percikan percikan minyakoli yang menempel pada permukaan bagian luar mesin dan bercampur dengan kotoran kotoran seperti debu pasir atau bahkan lumpur.

Mencegah terhambatnya pelepasan panas yang ada pada mesin akibat kotoran kotoran yang menumpuk seperti tetesan oli atau debu pada komponen mesin radiator mesin dan ac dan lainnya. Multi purpose cleaner formula untuk membersihkan oliminyak grease. Untuk itu anda seharusnya melepas busi terlebih dahulu sebelum melakukan penyemprotan cairan carbon cleaner pada mesin anda agar busi terjaga kualitas kinerjanya.

Cairan kimia pembersih kerak oli. Jasa maintenance mesin industri. Cairan pembersih mesin mobil motor industri dan peralatan rumah tangga bermerek napocleanr hyper performance degreaser sangat handal dan cepat dalam membersihkan kerak oli dan lumpur yang menempel pada mesin motor dan mobil peralatan rumah tangga hingga mesin mesin industri.

Selain keunggulan tersebutcairan pembersih mesin. Apabila hal ini dibiarkan selama beberapa hari saja kotoran ini akan sangat susah untuk dibersihkan. Cairan pembersih westafel atau wc memang cukup ampuh untuk menghilangkan kerak atau noda membandel dipermukaan closet.

Ini juga bisa kita alih fungsikan pada blok mesin motor.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter