Motorola Z2 Play Harga



Harga motorola moto z2 play. Rp 3499000 harga motorola moto z2 play terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Rugged Armor Unik Product Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play Soft Case Casing Hp Cover Harga Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

Harga motorola moto z2 play terbaru oketeknocom harga motorola moto z2 play terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone motorola kembali memperlihatkan kemampuannya dalam meracik ponsel android terbaru.

Motorola z2 play harga. Dengan mengetahui harga motorola moto z2 play yang menginjak angka 5 jutaan tersebut tentu dirasa sudah sangat cocok dan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Harga motorola moto z2 play terbaru. Motorola z2 play hadir dengan dimensi 1562 x 762 x 6 mm berukuran layar 55 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Belum diketahui akan harga motorola moto z2 play akan tetapi dengan peningkatkan yang di lakukan oleh motorola terhadap dirinya akan memastikan harga motorola moto z2 play lebih mahal di banding generasi pertama dan motorola moto c plusditambah lagi guna mencukupi kebutuhan dayanya motorola menggunakan baterai berkapasitas 3000 mah berfitur non removable dan. Motorola mencoba menjadi lebih inovatif dan bersaing dari segi teknologi fitur desain bahkan harga untuk produk produk terbarunya. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Namun bagi sebagian kalangan pemula harga motorola moto z2 play tersebut kemungkinan masih dirasa sedikit kemahalan. Harga motorola moto z2 play. Dan perangkat terbarunya bertajuk motorola moto z2 play dimana hadir dengan membawakan spesifikasi mentereng dan mumpuni siap menjadi primadona baru di pasar ponsel kelas menengah.

Temukan hanya di pricebook. Saat ini di beberapa situs jual beli online dalam negeri motorola moto z2 play dijual dengan harga mulai rp4 juta sampai rp495 jutaan per unit. Harga motorola moto z2 play saat ini bisa kamu dapatkan dikisaran harga 45 jutaan untuk harga barunyasementara untuk harga bekasnya dijual sekitar 40 jutaan.

Ketika pertama kali diluncurkan ke pasaran indonesia pada pertengahan 2017 lalu moto z2 play ditawarkan dengan harga mulai rp6499000 per unit. Daftar harga ponsel tabletsmartphone motorola moto z2 play baru dan bekassecond termurah di indonesia. Motorola moto z2 play merupakan smartphone modular generasi kedua yang masuk ke kelas flagship.

Harga motorola moto z2 play terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Temukan hanya di pricebook. Motorola z2 play pun dijejali dengan kamera utama 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel.

Harga motorola moto z2 play terbaru. Lihat juga spesifikasi promo dan review motorola moto z2 play di sini. 11012020 harga termurah.

Setelah diakuisisi oleh lenovo mobile hp merek motorola kembali eksis dipasaran setelah sebelumnya cukup lama menghilang dari persaingandalam waktu dekat ini lenovo dikabarkan akan merilis motorola moto z2 play yang tampil begitu mengoda dengan konsep modular phone yang diusungnya. Jika dilihat baik harga baru dan harga bekasnya mengalami penurunan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Kemampuan fotografi dari sebuah smartphone saat ini menjadi salah satu faktor terpenting.

Harga Grosir Motorola Moto Z2 Play Spigen Like Case Casing Hp Carbon Fiber Line termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 92.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Hydro Gel Screen Protector Motorola MOTO Z2 Play termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Jbl Speaker Original Motorola Moto Z2 Play Soundboost Motomods Mod - Putih Big Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 803.000,00

Beli Sekarang

JUAL HARGA PALING DLOSORR RUGGED ARMOR Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play soft case casing hp cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 64.000,00

Beli Sekarang

JUAL HARGA PALING OK Baterai Motorola Moto Z2 Play XT1710 M274D HZ-40 Double IC Protection termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 123.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR hardcase nillkin frosted shield case Motorola moto Z2 play original termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO GAMEPAD ORIGINAL MOTOROLA MOTOMODS JOYSTICK STIK GAME MOTO Z2 PLAY termasuk dalam kategori Joystick & Gamepad dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.535.000,00

Beli Sekarang

DISKON HARGA Tempered Glass Motorola Moto Z2 Play ORAnti Gores Kaca Screen Protector 1004-19 TERMURAH TERLARIS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.800,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Rugged Armor Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play Soft Case Casing Hp Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT RUGGED ARMOR Motorola Moto E4 Plus Z2 Play soft case casi termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP JBL SPEAKER ORIGINAL MOTOROLA MOTO Z2 PLAY SOUNDBOOST MOTOMODS SALON termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.296.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter