Harga Serutan Es Batu Manual



Dari olahan es serut ini jika anda. Ice shaver ice planner ciri ciri es serut berkualitas itu sederhana ia padat dan menyerap sirup lebih banyak.

HARGA SPESIAL Alat Serutan Es batu - Mesin Pembuat Es Serut Mini - Ice Shaver Manual termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Cukup beberapa menit dan es siap di campurkan untuk es serut sirup es buah atau sebagai sajian istimewa anda di hari lebaran.

Harga serutan es batu manual. Cukup putar roda dan pisau akan menghancurkan es. Serutan es batu manual. Serutan es batu manual membuat es serut yang halus dan lembut tentu tidak bisa menggunakan sembarang alatkita membutuhkan sebuah alat yang bisa berkerja dengan efektifmudah digunakan dan berdaya tahan tinggibanyak sekali model dan bentuk alat serut es batu yang dijual dipasaranada yang menggunakan mesin dan ada juga.

Mungkin ini yang anda cari. Untuk pisaunya menggunakan pisau baja dengan ketebalan 2 mm yang sangat tajam alat ini dibuat dengan peralatan yang standar dari penyerutan kayupengeboran kayupemasangan bautdan penghalusan amplas semuanya. Serutan es manual terbuat dari bahan plastik abs yang tidak mudah pecah dengan pisau stainless steel anti karat.

Alat serut es manual tanpa listrik ini terbuat dari kayu jati asli wonogiri yang sangat keraskayu jati menjadi pilihan karena karakteristiknya yang tahan terhadap air dan kutu kayu sehingga cocok untuk serutan es batumata pisau yang digunakan adalah pisau baja dengan ketebalan 3 mm yang sangat kuattajamdan tahan lama. Es serut mesin baru mesin es batu mesin minuman. Spesifikasi 1bahan terbuat dari kayu jati yang sangat kerassehingga dijamin awet 2panjang 45 cm lebar 10 cm tinggi 12 cm tebal papan landasan serutan 3 cm 3berat keseluruhan dengan packing 25 kg kelebihan multy cut 1.

Jual pengiris bawang bumbu dapur dan aneka keripik kerupuk griyapasah cod serutan es batu manual harga serutan es batu manual serbaguna terbaru 2020. Alat serut es batu. Serutan es manual tidak perlu repot cari listrik sist.

Daftar isirekomendasi mesin es seruttipe tipe mesin es serut 1. Harga serutan es batu manual serbaguna terbaru 2020 januari 01 2020 cod serutan es batu manual. Alat serut es batu alat serut es batu manual ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan yang sangat keras.

Serutan es batu manual. Mesin serut salju manual 2. Mesin es serut otomatis 1.

2810000 apa kata pengusaha pengguna mesin ice crusher mks 002 maksindo produk lain end year sale.

BANTING HARGA Serutan Es Batu Kayu Manual Tradisional termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Alat Serut Es Batu untuk es Buah Campur Mesin Serutan Manual MURAH termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 166.000,00

Beli Sekarang

harga supplier alat serutan es batu kepal multifungsi portable ice crusher manual kode jbk031 termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 228.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Ice Shaver .. Serutan Es Batu Manual termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 213.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Serutan Es Batu. Alat Manual Penyerut Es Batu.Ice Crusher Mini termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Alat Serut Es Batu Manual Serutan Es Batu Ice Shaver Macine termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat Serutan Es batu - Mesin Pembuat Es Serut Mini - Ice Shaver Manual termasuk dalam kategori Coffee Maker dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 124.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Alat Serutan Es Batu Manual Ice Shaver Portable Multi Fungsi Serut termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Blender & Juicer Alat Serut Es Serutan Es Batu Buah Manual Serbaguna termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang

Terlaris Alat Serutan Es Batu Manual Mini Ice Shaver Harga Murah Alat termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Serutan Es Batu - Mesin Pembuat Es Serut Mini - Ice Shaver Manual termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Serutan Es Anak Manual Snow Cone Machine - Serutan Es Batu Rumah 1CUP termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 96.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Serutan Es Serutan Serutan Es Batu serutan es manual termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 164.800,00

Beli Sekarang

Harga Special Serutan Es Batu Blender Es Batu Manual termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter