Harga Seken Grand Prime



Harga samsung galaxy grand prime baru bekas update terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasi brand yang satu ini memang tidak pernah bosan untuk terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone duniasamsung sudah mengeluarkan ratusan seri smartphone yang beredar di pasaran. Sudah banyak sekali smartphone yang dibuatnya.

SAMSUNG GRAND PRIME 4G LTE "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.550.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy grand prime samsung galaxy grand prime adalah salah satu tipe dari galaxy grand series yang ditunjukan untuk pengguna yang suka ber selfie ria.

Harga seken grand prime. Harga hp samsung galaxy grand prime baru dan bekas samsung memang merupakan salah satu perusahaan produsen smartphone yang sudah terkenal sejak dulu. Pertama kali diluncurkan pada oktober 2014 dimana saat ini harga samsung grand prime mengalami penurunan yang cukup dalam dibandrol dengan kisaran bujet rp 595000 saja. Dengan harga terendah di pasaran rp 400000 dan harga tertinggi mencapai rp 530000.

Harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h info yang anda butuhkan yaitu mengenai harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h. Harga samsung galaxy grand prime saat ini adalah rp 475000. Demikianlah info mengenai harga dan spesifikasi hp samsung galaxy grand prime plus terbaru januari 2020 di indonesia semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Samsung galaxy grand prime duos samsung galaxy grand prime duos merupakan salah satu ponsel keluaran samsung yang memiliki body cukup besar dibandingkan samsung lainnya. Berikut harga pasaran samsung galaxy grand prime beberapa bulan terakhir. Samsung galaxy grand prime menjadi salah satunya.

Harga samsung galaxy grand duos i9082 samsung galaxy grand adalah seri smartphone android dari samsung yang mempunyai layar besar 5 inch dan ber os android 412 jelly bean. Galaxy grand diposisikan sebagai midranger untuk mengisi celah antara seri entri level galaxy ace dan seri high end galaxy s. Galaxy grand prime memiliki kamera depan 5 mega pixels yang bagus untuk berfoto selfie sendiri atau bersama teman teman.

Samsung galaxy grand prime harga dan spesifikasi. Hal ini sangat wajar dikarenakan baru baru ini samsung kerap mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Harga samsung galaxy grand prime terbaru januari 2020.

2299000 harga secondbekas rp. Harga samsung galaxy j2 prime saat ini adalah rp 750000. Perusahaan samsung saat ini sudah tidak mengeluarkan versi terbarunya dari samsung grand duos ini karenanya hanya terdapat harga second untuk saat ini.

Dan hampir semuanya laris manis terjual habis di pasaran. Harga samsung galaxy grand prime plus update januari 2020 harga baru. Berikut kami tampilkan artikel yang sesuai dengan harga seken samsung galaxy grand prime sm g531h serta beberapa sponsor yang bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi dan komparasi juga buat membantu.

Dengan harga terendah di pasaran rp 720000 dan harga tertinggi mencapai rp 760000.

SAMSUNG GRAND PRIME 3G "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.350.000,00

Beli Sekarang

SAMSUNG GRAND PRIME "BARU" jual harga seken. ORIGINAL FULLSET termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.550.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter