Harga Samsung Galaxy C9



Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy c9 pro di sini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy c9 pro baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Samsung C9 Pro Case Rugged Armor-Galaxy C9 Pro Case Ar Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga ya semua tergantung tempat ataupun toko ketika kamu membelinya.

Harga samsung galaxy c9. Sementara itu untuk harga bekasnya saat ini masih ada dikisaran 45 jutaan. Harga samsung galaxy c9 pro. Harga samsung galaxy c9 pro yang lebih murah tentunya akan membuat oppo memutar otak untuk dapat memenangkan persaingan dengan samsung ini.

Harga samsung galaxy c9 pro untuk saat ini masih stabil diangka 56 jutaan. Spesifikasi samsung galaxy c9 pro desain dan layar. Diperkenalkan sebagai smartphone keluaran samsung pertama yang hadir dengan ram berkapasitas 6 gb sudah pasti menjadikan samsung galaxy c9 pro sebagai smartphone yang begitu powerfull dengan kinerja yang super cepat.

Meskipun harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memiliki smartphone ini namun apa yang didapatkan rasanya akan sepadan. Harga samsung galaxy c9 pro berada pada level menengah ke atas dengan nominal 7 juta an. Harga samsung galaxy c9 bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru harga bekasnya belum tersedianamun melihat spesifikasi yang dimiliki serta strategi yang dimiliki samsung harga samsung galaxy c9 ini kemungkinan akan dijual diangka 6 jutaan.

Namun konsumen tanah air tampaknya harus tetap bersabar untuk menunggu. Harga samsung galaxy c9 pro yang memang tidak didesain mudah dijangkau dan murah ini memang memberikan sisi eksklusivitas yang tinggi baik dari segi desain dan fitur. Harga samsung galaxy c9 pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru sekitar rp 56 jutaan untuk harga bekasnya dijual dengan harga sekitar rp 47 jutaan saja.

Harga tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid. Samsung galaxy c9 pro dirilis dengan tipe candybar memiliki dimensi807 x 1629 x 69 mm dan berat 189 g tergolong berat karena menawarkan layar yang lebar ponsel pintar ini dirilis dengan 2 varian warna saja yaitu gold rose gold meskipun hanya dua varian warna saja tapi tetap terlihat cantik dan elegan. Samsung galaxy c9 pr ini juga akan sangat diperhitungkan oleh para pecinta gadget serta menjadi opsi baru untuk ponsel yang canggih.

Sesuai namanya samsung galaxy c9 pro memang benar benar akan menjadikan penggunanya sebagai seseorang yang pro. Samsung galaxy c9 pro mengusung konsep unibody dimana baterai terpasang menyatu didalam bodi smartphone. Dengan harga yang hanya 56 jutaan kami rasa samsung galaxy c9 pro ini sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya.

Di tahun 2019 harga samsung galaxy c9 pro berada pada kisaran rp 56 juta dan sepertinya terjadi penurunan cukup signifikan dari harga normal pada saat pertama kali diluncurkan oleh samsung. Selain itu samsung c9 pro memiliki bodi ramping berdimensi 1629 x 807 x 69 mm dan berat 189 gram dimana bodi terbuat dari material metal sehingga terlihat kokoh dan kuat. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga promo Tempered Glass Samsung Galaxy C9 Pro full cover i murtu case termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.400,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. Samsung Galaxy C9 Pro ARMY Armor Hard Soft Case Casing Motif Loreng termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

Harga Mantap Headset Handsfree Samsung Galaxy A3 A5 A7 C9 S6 S7 Edge Original 100. termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang

S HARGA TERBAIK SOFT ANTICRACK ULTRATHIN SAMSUNG GALAXY C9 / C9 PRO JE termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 8.700,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Samsung Galaxy C7 C9 Pro 2017 Fast Charging Usb C Original 15W termasuk dalam kategori Kabel Data dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SAMSUNG GALAXY C9 PRO CLEAR VIEW STANDING MIRROR BOOK COVER FLIP CASE termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE Soft Jelly Case Samsung Galaxy C9 Pro Softcase Silicon Silikon Casing termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 61.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Samsung Galaxy C9 Pro Screen Protector Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.200,00

Beli Sekarang

Harga Miring Samsung Galaxy C9 Pro - Carbon Fiber Brushed Soft Case Silikon Casing Super Sale termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Charger Samsung Galaxy Note Fe Fan Edition C9 Pro Original 100. Sein Terlaris termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 267.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA SOFTCASE LEATHER Samsung Galaxy C9 Pro case kulit back cover casing hp termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 166.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Hardcase Sense shield series Samsung Galaxy C9 pro Promo Terbatas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter