Harga Kain Satin Per Meter



Harga 1 roll kain spunbond berkisar rp180 ribu hingga rp200 ribuan. Di sejumlah toko kain kain spunbond yang banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan tas ini dijual dalam bentuk roll atau per meter.

Kain satin rangrang api [harga per meter] termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 3 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

Kain satin merupakan jenis kain yang telah lama populer di kalangan kaum hawa.

Harga kain satin per meter. Kain satin polos dijual dengan harga mulai rp18000 per meter yang memiliki lebar 120 cm. Harga kain satin per meter sumber. Kelembutan dan kesan mewah yang dipancarkan oleh kain ini ternyata mampu mengikat hati kaum hawa untuk memilikinya.

Daftar harga arlie percetakan kain beserta dengan jenis kain yang tersedia. Kain mori adalah jenis kain yang memang sering digunakan untuk keperluan membatik baik batik tulis batik cap hingga batik printing. Alhasil meskipun keduanya terasa lembut di kulit satin memiliki permukaan yang lebih kilat dan.

Hadir dalam beragam jenis mulai bahan baku pembuatan konstruksi hingga kualitas dan finishing kain mori sekarang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Kain satin polos ini menawarkan banyak warna hingga 25 macam warna tersedia. Untuk harga kain katun jepang polos per meter memang dibanderol lebih mahal daripada harga kain katun pada umumnya tapi meskipun begitu anda tetap merasa puas saat membelinya sebab kualitas yang diperoleh sebanding harga yang ditawarkannya.

Di pasaran sendiri harga kain satin bermacam macam bergantung dari jenis satin apa dan kualitasnya. Harga yang tercantum adalah panjang per meter dengan tinggi 15 meter. Bahan kain satin silk roberto cavalli premium 100 satin silk kelebihan kain roberto cavali satin silk ini permukaan lembut tidak panas tidak kaku jatuh tidak menerawang mudah dibentuk tidak terlalu kilap dan yang pasti akan terlihat elegan.

Kebanyakan di jadikan gamis pashmina khimar hijab dress rok dan lainnya. Kain satin silk polos. Harga bahan satin per meter untuk jenis silk bisa mencapai rp25000 sementara jenis velvet ditawarkan dari rp17.

Sementara untuk meteran berkisar mulai rp3 ribu hingga rp8 ribuan per meter. Harga kain katun jepang polos per meter. Minimal pemesanan 1 meter dan diskon bertahap mulai dari 5 meter.

Harga bahan satin per meter akan beragam sesuai dengan jenisnya. Walaupun satin dan sutera memiliki beberapa ciri khas yang mirip keduanya menggunakan bahan serat yang berbeda. Satin ditenun dengan serat buatan seperti polyster sedangkan sutera menggunakan serat alami yaitu ulat sutera.

Kain satin jembrana [harga per meter] termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

kain satin sateen silk ROBERTO CAVALI lebar 150cm HARGA PER METER termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

Kain satin dewi [harga per meter] termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

Ngehits Kain Satin Velvet Harga Per 0.5 Meter termasuk dalam kategori Kemeja, Blouse dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Velvet Harga per 0.5 meter termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

kain satin velvet harga per setengah meter/50 cm termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.500,00

Beli Sekarang

KAIN SATIN ROBERTO CAVALI - Lebar 150 Cm Harga Per 05 Meter termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.588,00

Beli Sekarang

Kain Satin / Background Foto Lebar 160CM HARGA PER METER termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 12.000,00

Beli Sekarang

Kain Satin Silk harga per meter termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang

kain satin ceker [harga per meter] termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

Paling Laris Kain Satin Wajik Harga Per Meter termasuk dalam kategori Kebaya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang

kain satin sateen silk ROBERTO CAVALI lebar 150cm HARGA PER METER termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 43.500,00

Beli Sekarang

Dijual Kain Satin Velvet / Saten Velvet, harga per 1 meter, lebar termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 79.800,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter