Harga Kain Katun Per Roll



Kami juga sediakan kerah manset jadi aksesori untuk lengkapi kain lacostepique. Beli kain katun roll online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

Bahan Kain katun kotak kotak(Harga per Roll 50yard) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

Jual kain wolfis polos dengan berbagai pilihan warna.

Harga kain katun per roll. Kain wolfis adalah bahan jilbab dan gamis syari dengan harga murah. Kain wolfis polos paket 1 roll. Sudah banyak pembahasan mengenai mengenal berbagai jenis kain katun.

Kain katun carded diproduksi menggunakan 100 katun melalui proses carding. Silahkan hubungi whatsapp cs kami di 0822 4000 9898 save terlebih dahulu. Tidak ada cacat warna atau benang namun warna dan motifnya saja yang tak rata.

Kain ini biasanya digunakan buat untuk kaos kerahwangkipolo shirt. Bahan kaos slub per kilo yakni jenis kain kaos katunpolyestergabungan yang mempunyai permukaan benang tidak rata yang menebal dan menipis dengan disengaja. Jual kain online grosir maupun roll banyak pilihan dan ada harga murah.

1 roll kain ini sepanjang 50 yard atau 45 meter. Dikemas dalam bentuk roll atau gulungan. Berikut ini adalah daftar harga untuk pembelian kain katun jepang dengan roll an.

Jual kain katun jepang grosir import murah motif lucu per meter per roll kiloan agustus 9 2017 april 2 2019 oleh ibnu asmara jual kain katun jepang kain katun ternyata mempunyai banyak jenis nama serta ragam. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Atau silahkan masuk ke halaman tentang kami untuk info mengenai harga grosir kain supernova.

Harga kain katun per roll terbaru jika anda ingin membeli kain katun per roll namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kain katun per roll murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Kain kualitas ini umumnya diproduksi karena permintaan dari konsumen tertentu. Jual harga grosir kain supernova per roll termurah.

Harga kain katun jepang polos rp 30000 per yds 1 roll isi 60 yds. 12 rolls per warna 1 roll 25 kg pabrik bahan kaos katun carded. Kain kualitas ini umumnya merupakan sisa dari kualitas grade a.

Informasi lebih lanjut untuk harga grosir kain supernova biaya expedisi cargo dan lain lain. Daftar harga bahan kaos slub per kilo. Katun sangat baik untuk pakaian karena kemampuannya untuk menyerap air dan menjaga penggunanya tetap adem saat cuaca yang panas.

TERBARU GROSIRAN -- KAIN TOYOBO DULUXE - KATUN TOYOBO IMPOR -HARGA PER 1 ROLL- termasuk dalam kategori Rok dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

Best Kain katun jepang kainbahan katun jepang polos harga per roll termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

Kain Katun Toyobo Royal Mix (Harga grosir Untuk Per Roll) termasuk dalam kategori Fashion Pria dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

GROSIRAN !! Kain Toyobo Duluxe / Katun Toyobo impor (Harga per 1 Roll) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.399.000,00

Beli Sekarang

Bahan kain katun setrip garis(Harga per Roll 50yard) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

Kain Katun Burberry(Harga per Roll 50yard) termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

GROSIRAN !!! Kain Katun Jepang Impor / ima Polos ( Harga Per 1 Roll ) termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.500,00

Beli Sekarang

KATUN PRINTING MOTIF - Cotton Printing Import Harga Per Roll 1 Roll 60 Yard Lebar Kain 150 Cm KFAB termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.525.000,00

Beli Sekarang

Kain Katun Warna Army Gramasi 190-200 Set 36 (Harga per roll 25kg) termasuk dalam kategori Perlengkapan Pesta & Craft dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.200.000,00

Beli Sekarang


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter